Kelas Premium: Bisnis Owner & Tim CRM

Bukan Cuma Naikin Omset, Tapi Juga Tingkat Repeat Order & Jumlah Customer Loyal!

Online via Zoom
14-15 Desember 2024

Banyak bisnis melakukan kesalahan fatal ketika membangun sistem CRM.

Akhirnya cuma buang-buang uang buat langganan software mahal. Bikin program CRM pun gak balik modal. Mana budget marketing masih aja tinggi.

Di kelas premium ini, Anda tidak belajar tools. Tetapi bagaimana membangun sistem CRM yang betul-betul berdampak bagi pertumbuhan bisnis.

Apakah saat ini di bisnis Anda mengalami:

Banyak bisnis yang salah kaprah. Menganggap CRM hanya sekedar software dan mengumpulkan database pelanggan. Lalu menawarkan database tersebut dengan produk-produk kita yang baru. Parah!

Padahal ya:
Ini Yang Harus Anda Lakukan Agar CRM Berdampak Maksimal:

Pertama, Punya tujuan yang spesifik dan miliki metriks ukurnya.

Kedua, Analisis database untuk segmentasi pelanggan. Lalu berikan penawaran yang sesuai.

Ketiga, Gunakan teknologi untuk otomatisasi. Pastikan integrasi proses antara tim marketing, sales, dan customer service berjalan lancar.

Keempat, Lakukan evaluasi dan optimasi CRM secara berkala. Mulai dari sisi software sampai strategi besarnya.

Apa Yang Anda Dapatkan Setelah Belajar Di Kelas Ini:

Ketika sistem CRM Anda berjalan dengan apik, customer akan otomatis me-marketing-kan bisnis Anda dengan sukarela.

Materi di kelas ini membantu Anda memahami pelanggan lebih mendalam, sehingga Anda bisa memberikan konten dan program yang lebih sesuai dengan kebutuhan mereka.

Anda akan belajar bagaimana mengubah database pelanggan menjadi sumber repeat order yang berkelanjutan.

BAGAIMANA MEMBANGUN SISTEM CRM YANG TERINTEGRASI DAN EFEKTIF MENINGKATKAN JUMLAH REPEAT ORDER SEKALIGUS CUSTOMER LOYAL?
Temukan Caranya dan Belajar dari 2 CRM Expert Dengan Pengalaman Puluhan Tahun dan Sehari-Hari Mengurusi Ini…

NURAENI JOHNSON

CRM Expert with More Than
12 Years Experience

Seorang profesional dan konsultan CRM dengan pengalaman lebih dari 12 tahun di dunia CRM. Beliau pernah dan berhasil membantu berbagai perusahaan besar seperti Alfamart, Nestle, Erajaya Swasembada Tbk, dan Blibli.com dalam membangun sistem CRM masing-masing.

Sebagai salah satu ahli CRM terkemuka di Indonesia, Nuraeni dikenal karena pendekatan praktisnya dalam mengintegrasikan CRM ke dalam proses penjualan, marketing, dan customer service. Keahliannya terletak pada kemampuan untuk mengubah data pelanggan menjadi strategi yang actionable, membantu perusahaan memaksimalkan loyalitas pelanggan dan menciptakan program CRM yang berkelanjutan.

Daftar Materi :

  • Pentingnya memahami kebutuhan customer untuk kesuksesan bisnis.
  • Strategi dapat customer baru sambil mempertahankan customer lama.
  • Pengaruh customer loyal terhadap penjualan.
  • Pengaruh customer loyal terhadap penjualan
  • Dasar-dasar CRM untuk menguatkan hubungan dengan customer.
  • Efek besar CRM ke penjualan saat ini dan jangka panjang.
  • Layanan yang bikin customer punya pengalaman positif.
  • Cara analisis untuk mengenal customer potensial.
  • Klasifikasi customer untuk strategi pemasaran
  • Praktik bikin peta perjalanan customer (dari awal sampai jadi customer loyal).

JOKO RISTONO

CRM Expert with More Than
27 Years Experience

Salah seorang CRM Expert paling dicari di Indonesia. Dengan 27 tahun pengalaman sebagai CRM Specialist, beliau telah melayani berbagai klien top seperti Telkom Indonesia, Astra Honda Motor, dan Pupuk Kaltim.

Pak Joko juga merupakan penulis beberapa buku terkait service excellence dan CRM. Beliau memiliki pendekatan CRM yang holistik. Mengintegrasikan strategi CRM dengan proses bisnis yang ada untuk menciptakan dampak signifikan pada tingkat loyalitas dan repeat order.

Salah satu kelebihan Pak Joko yaitu mampu mempersonalisasi pendekatan CRM berdasarkan kebutuhan spesifik setiap perusahaan. Sehingga sistem yang dibangun tidak hanya efisien, tetapi juga berkelanjutan.

Dari tangannya, banyak pencapaian perusahaan terjadi. Rekor-rekor omset baru tercapai. Bukan hanya lewat marketing tapi juga lewat HR yang meningkatkan culture, produktivitas, dan penilaian performa yang adil. HR Anda sangat wajib mendownload ilmu beliau.

Daftar Materi :

  • Merancang penawaran menarik biar customer tertarik dan loyal.
  • Merancang program loyalitas berdasarkan relationship, retention, referral, dan recovery.
  • Cara memakai CRM untuk mendukung tim marketing dan sales.
  • Cara mengukur keberhasilan CRM terhadap tujuan bisnis.
  • Analisis efektivitas program CRM terhadap tingkat repeat order.
  • Latihan penggunaan worksheet/aplikasi CRM untuk optimalisasi strategi
Apa Kata Mereka Tentang Workshop Aksoro?
FASILITAS & BENEFIT UNTUK ANDA SEBAGAI PESERTA KELAS INI:

Workshop online insightful & seru 2 hari full.

QnA case by case CRM perusahaan Anda.

Special Worksheet untuk menyusun value to customer.

Modul materi lengkap dengan tools, simulasi, dan praktek langsung.

Kesempatan networking dengan pembicara dan ratusan peserta pebisnis lainnya dari seluruh Indonesia.

FREE konsultasi after workshop bersama tim Aksoro.

Akses join komunitas pebisnis Aksoro.

Bonus Eksklusif
Dengan Semua Benefit Tersebut, Anda Cukup Berinvestasi:
Rp4.300.000
Karena sekarang masih

Early Bird

Jadi cuma
1,49 jt saja!
Loading...
Ingin bertanya?
Silahkan hubungi tim kami
*Jangan klik kecuali Anda serius

Kelas online ini dirancang khusus untuk perusahaan yang ingin menciptakan sistem CRM terintegrasi dan efektif meningkatkan repeat order dan loyalitas pelanggan.

Online via Zoom
14-15 Desember 2024

Jangan biarkan database berharga Anda menghilang begitu saja.

Gassskeun bangun sistem CRM yang tepat untuk meningkatkan repeat order dan loyalitas pelanggan!

F.A.Q

Workshop CRM REVOLUTION akan diadakan secara ONLINE via Zoom Meeting. Pada tanggal 14-15 Desember 2024

Workshop ini disarankan untuk:

  • Tim CRM
  • Owner Bisnis
  • CEO

Tapi bisa juga untuk:

  • Manajer Marketing
  • Manager Sales
  • Manager Customer Service