Kelas Premium: Bisnis Owner & Tim CRM

Bukan Cuma Naikin Omset, Tapi Juga Tingkat Repeat Order & Jumlah Customer Loyal!

Jakarta
19-20 Oktober 2024

Banyak bisnis melakukan kesalahan fatal ketika membangun sistem CRM.

Akhirnya cuma buang-buang uang buat langganan software mahal. Bikin program CRM pun gak balik modal. Mana budget marketing masih aja tinggi.

Di kelas premium ini, Anda tidak belajar tools. Tetapi bagaimana membangun sistem CRM yang betul-betul berdampak bagi pertumbuhan bisnis.

Apakah saat ini di bisnis Anda mengalami:

Banyak bisnis yang salah kaprah. Menganggap CRM hanya sekedar software dan mengumpulkan database pelanggan. Lalu menawarkan database tersebut dengan produk-produk kita yang baru. Parah!

Padahal ya:
Ini Yang Harus Anda Lakukan Agar CRM Berdampak Maksimal:

Pertama, Punya tujuan yang spesifik dan miliki metriks ukurnya.

Kedua, Analisis database untuk segmentasi pelanggan. Lalu berikan penawaran yang sesuai.

Ketiga, Gunakan teknologi untuk otomatisasi. Pastikan integrasi proses antara tim marketing, sales, dan customer service berjalan lancar.

Keempat, Lakukan evaluasi dan optimasi CRM secara berkala. Mulai dari sisi software sampai strategi besarnya.

Apa Yang Anda Dapatkan Setelah Belajar Di Kelas Ini:

Ketika sistem CRM Anda berjalan dengan apik, customer akan otomatis me-marketing-kan bisnis Anda dengan sukarela.

Materi di kelas ini membantu Anda memahami pelanggan lebih mendalam, sehingga Anda bisa memberikan konten dan program yang lebih sesuai dengan kebutuhan mereka.

Anda akan belajar bagaimana mengubah database pelanggan menjadi sumber repeat order yang berkelanjutan.

BAGAIMANA MEMBANGUN SISTEM CRM YANG TERINTEGRASI DAN EFEKTIF MENINGKATKAN JUMLAH REPEAT ORDER SEKALIGUS CUSTOMER LOYAL?
Temukan Caranya dan Belajar dari 2 CRM Expert Dengan Pengalaman Puluhan Tahun dan Sehari-Hari Mengurusi Ini…

NURAENI JOHNSON

CRM Expert with More Than
12 Years Experience

Seorang profesional dan konsultan CRM dengan pengalaman lebih dari 12 tahun di dunia CRM. Beliau pernah dan berhasil membantu berbagai perusahaan besar seperti Alfamart, Nestle, Erajaya Swasembada Tbk, dan Blibli.com dalam membangun sistem CRM masing-masing.

Sebagai salah satu ahli CRM terkemuka di Indonesia, Nuraeni dikenal karena pendekatan praktisnya dalam mengintegrasikan CRM ke dalam proses penjualan, marketing, dan customer service. Keahliannya terletak pada kemampuan untuk mengubah data pelanggan menjadi strategi yang actionable, membantu perusahaan memaksimalkan loyalitas pelanggan dan menciptakan program CRM yang berkelanjutan.

Daftar Materi :

  • Mengapa customer focus sangat penting untuk keberlangsungan bisnis jangka panjang.
  • Cara meningkatkan loyalitas customer untuk keuntungan bisnis jangka panjang.
  •  
  • Alasan utama kenapa Anda harus menerapkan CRM sekarang juga, dengan cara yang tepat.
  • Rahasia membangun culture service yang membuat lebih banyak memori dan cerita customer.
  • Langkah demi langkah membuat dan menganalisis portofolio customer dari database kita.
  • Rumus mengklasifikasikan pelanggan untuk meningkatkan service yang tepat sasaran.
  • Framework memahami dan memetakan seluruh pengalaman pelanggan dari sebelum sampai pasca pembelian.

JOKO RISTONO

CRM Expert with More Than
27 Years Experience

Salah seorang CRM Expert paling dicari di Indonesia. Dengan 27 tahun pengalaman sebagai CRM Specialist, beliau telah melayani berbagai klien top seperti Telkom Indonesia, Astra Honda Motor, dan Pupuk Kaltim.

Pak Joko juga merupakan penulis beberapa buku terkait service excellence dan CRM. Beliau memiliki pendekatan CRM yang holistik. Mengintegrasikan strategi CRM dengan proses bisnis yang ada untuk menciptakan dampak signifikan pada tingkat loyalitas dan repeat order.

Salah satu kelebihan Pak Joko yaitu mampu mempersonalisasi pendekatan CRM berdasarkan kebutuhan spesifik setiap perusahaan. Sehingga sistem yang dibangun tidak hanya efisien, tetapi juga berkelanjutan.

Dari tangannya, banyak pencapaian perusahaan terjadi. Rekor-rekor omset baru tercapai. Bukan hanya lewat marketing tapi juga lewat HR yang meningkatkan culture, produktivitas, dan penilaian performa yang adil. HR Anda sangat wajib mendownload ilmu beliau.

Daftar Materi :

  • Pengenalan dan pembuatan value proposition yang kuat untuk pelanggan + PRAKTEK.
  • Merancang program loyalitas yang berfokus pada relationship, retention, referral, dan recovery. 
  • Cara mengoptimalkan sistem CRM untuk tim sales dan marketing.
  • Bagaimana mengevaluasi efektivitas implementasi sistem CRM.
  • Cara mengukur efektivitas program CRM dengan peningkatan jumlah repeat order.
Apa Saja Materi Daging Yang Anda Pelajari?
Apa Kata Mereka Tentang Workshop Aksoro?
FASILITAS & BENEFIT UNTUK ANDA SEBAGAI PESERTA KELAS INI:

Workshop offline insightful & seru 2 hari full.

QnA case by case CRM perusahaan Anda.

Special Worksheet untuk menyusun value to customer.

Modul materi lengkap dengan tools, simulasi, dan praktek langsung.

Kesempatan networking dengan pembicara dan ratusan peserta pebisnis lainnya dari seluruh Indonesia.

FREE konsultasi after workshop bersama tim Aksoro.

Akses join komunitas pebisnis Aksoro.

Lunch & Coffee Break Selama Acara

Bonus Eksklusif
Dengan Semua Benefit Tersebut, Anda Cukup Berinvestasi:
Rp11.000.000
Potongan Spesial Hari ini 50%
Jadi cuma
5,5 jt saja!
PROMO TERBATAS!
*Jangan klik kecuali Anda serius mendaftar

Kelas ini dirancang khusus untuk owner bisnis dan perusahaan yang ingin menciptakan sistem CRM yang terintegrasi dan efektif meningkatkan repeat order dan loyalitas pelanggan.

Jakarta
19-20 Oktober 2024

Jangan biarkan database berharga Anda menghilang begitu saja.

Gassskeun bangun sistem CRM yang tepat untuk meningkatkan repeat order dan loyalitas pelanggan!

F.A.Q

Workshop CRM REVOLUTION akan diadakan di Jakarta. Pada tanggal 19-20 Oktober 2024

Daftar minimal 5 orang sekaligus, ada harga spesial untuk Anda!

Silahkan menghubungi tim Aksoro untuk mendaftar: Michi 0858-4861-9536