Kelas Ofline Premium untuk:
Tim Marketing, CRM, dan Business Owner
😢 Punya ribuan data customer tapi berserakan
💔 Omzet stagnan gak ada pergerakan
😵 Customer jarang repeat order
👹 Biaya marketing sering bengkak
Padahal sudah banyak studi membuktikan manfaat CRM untuk bisnis!
➡️ Studi dari Capterra, 45% bisnis mengalami peningkatan penjualan setelah menggunakan CRM yang efektif
➡️ 97% Tim sales menyatakan, CRM sangat penting untuk memperlancar closing
➡️ 47% Pengguna CRM menyatakan sistem CRM berdampak besar pada kepuasan pelanggan
Maka Dari Itu… Workshop Ini Membantu Anda Memberantas Penyakit Mindset & Teknis Yang Keliru Tentang CRM.
Belajar Seru dengan ‘Eksploitasi’ Data Customer!
LUCIDA GLORIA
VP – Head of Loyalty & Engagement PT. Indosat Ooredoo Hutchison
Bu Lucida memiliki peran kunci dalam pengembangan program loyalti di Indosat Ooredoo Hutchison, yang sukses meraih penghargaan internasional seperti Best Telco Loyalty Program di Loyalty & Engagement Awards 2021, Singapura. Ia memimpin inisiatif loyalty berbasis data dan customer insight yang berdampak nyata pada peningkatan retensi dan engagement pelanggan.
Sebagai ahli di bidang CRM dan Customer Experience, Bu Lucida dikenal lewat pendekatan strategis dan berbasis data, dengan keahlian dalam menciptakan kampanye loyalty yang terukur dan relevan. Ia juga aktif sebagai dosen tamu di UGM dalam bidang Product Development, mencerminkan komitmennya pada pendidikan dan pengembangan SDM. Berbagai penghargaan personal di bidang marketing dan loyalti, seperti dari AIMIA dan Lippo Mall, turut membuktikan kiprahnya.
Daftar Materi :
JOKO RISTONO
CRM Specialist with 27 Years Experience
Pak Joko adalah salah satu CRM Expert paling dicari di Indonesia, dengan pengalaman 27 tahun sebagai CRM Specialist. Ia telah membantu banyak klien besar, seperti Telkom Indonesia, Astra Honda Motor, dan Pupuk Kaltim.
Sebagai penulis buku-buku tentang service excellence dan CRM, Pak Joko dikenal dengan pendekatannya yang holistik—mengintegrasikan strategi CRM ke dalam proses bisnis untuk meningkatkan loyalitas dan repeat order. Keunggulannya terletak pada kemampuan mempersonalisasi pendekatan CRM sesuai kebutuhan spesifik tiap perusahaan, sehingga sistem yang dibangun efisien dan berkelanjutan.
Daftar Materi :
Workshop CRM Revolution Batch #4
Jakarta, Sabtu-Minggu
14-15 Juni 2025
Workshop CRM REVOLUTION akan diadakan secara OFFLINE di Jakarta. Pada hari Sabtu-Minggu, 14-15 Juni 2025.
Workshop ini disarankan untuk:
Tapi bisa juga untuk:
Ada dong! Minimal kirim 4 orang, akan ada harga spesial. Yuk langsung hubungi Fira: 0858-4861-9536