(Konsisten Rasa, Pelayanan & Kebersihan)
📢 Seat sudah 79% terisi!
✅ Yang kesulitan menjaga konsistensi rasa, pelayanan, dan kebersihan di setiap cabang.
✅ Yang gara-gara inkonsistensi ini, satu cabang jelek menodai reputasi cabang lain yang bagus.
✅ Yang masih punya satu outlet, tapi udah niat mau nambah cabang. Biar gak kaget belajar dulu.
✅ Yang udah punya banyak cabang, pengen melakukan perbaikan, tapi bingung mulai darimana.
Step by step menyusun SOP bisnis kuliner untuk menjaga konsistensi rasa, pelayanan dan kebersihan.
Cara strategis men-deploy SOP ke outlet cabang dan franchisee agar semua mengaplikasikan dengan baik.
Menciptakan sistem kontrol berlapis tapi gak merepotkan yang bisa diduplikasi untuk semua cabang.
Daftar atau list training yang dibutuhkan agar karyawan mampu menjaga konsistensi rasa, pelayanan, dan kebersihan di semua cabang.
Cara efektif mengelola aliran bahan baku dan bumbu dari supplier sampai ke konsumen akhir. Mulai dari membangun infrastruktur sampai SDM yang dibutuhkan.
Metode efisien menyimpan bahan baku dan bumbu untuk menjaga kualitas sampai ke semua cabang.
Bagaimana mencari, menyeleksi, dan memilih partner untuk bisnis FnB kita.
📢 Seat sudah 79% terisi!
Makanya…
YUK, PERKUAT OPERASIONAL BISNIS KULINER ANDA AGAR KONSISTEN DI SEMUA CABANG!
Manfaatkan kesempatan belajar untuk ngebenerin operasional biar lebih efisien dan konsisten di sini!
📢 Seat sudah 79% terisi!
20+ Years Experience in FnB Industry Former Top Management Global Brand Fast Food
Berpengalaman lebih dari 20 tahun di perusahaan multinasional, McDonald’s (1991–2011). Dipercaya memimpin berbagai departemen seperti Operasi, Pelatihan, Rantai Pasokan & Jaminan Kualitas, serta Pemasaran & Humas.
Salah satu prestasinya di bidang layanan adalah mengembangkan dan mengaplikasikan sistem layanan 60 detik dengan “hour glass” untuk customer dan layanan pengiriman ke rumah (McDelivery).
Kini Pak Koko sering menjadi pembicara dan fasilitator di berbagai acara, seperti seminar, workshop, roadshow, dan launching produk.
Dalam dunia wirausaha, pemilik Kampung Lumbung Boutique Hotel ini juga aktif membagikan tips sukses dalam berbisnis. Ia juga menjadi konsultan di bidang waralaba.
Supply Chain & Central Kitchen Manager at Hangry, Certified Supply Chain Professional (CSCP, APICS)
Seorang Manajer Supply Chain & Central Kitchen di Hangry, salah satu startup kuliner terbesar di Indonesia, yang memiliki sembilan merek kuliner favorit di ibu kota dengan total 90 outlet di seluruh tanah air.
Dengan sertifikasi dari APICS ASCM dan sertifikasi Ahli Pabean dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Mas Wyllson memiliki pemahaman yang mendalam tentang kompleksitas perdagangan dan seluk-beluk manajemen rantai pasok.
Saat ini, Mas Wyllson memimpin tim yang mengelola Operasional Dapur Pusat, PPIC, Gudang, dan Logistik, memastikan bahwa semua area kunci dioptimalkan untuk mengantarkan produk kepada pelanggan secara tepat waktu dan efisien.
📢 Seat sudah 79% terisi!
📢 Seat sudah 79% terisi!
Silahkan menghubungi customer service kami melalui tombol dibawah ini
Sudah 700++ peserta yang PUAS setiap kali mengikuti workshop ini, kami jamin Anda juga mendapatkan experience yang sama.
Online Course ini akan diadakan online via Zoom. Pada tanggal 29-30 April 2025.
Sesuai yang kami infokan, Jika Anda Bisnis Owner/ CEO/Founder/Direkturs di bidang Food & Beverage, Anda sangat cocok mengikuti acara ini
© Copyright 2024 Aksoro – All Rights Reserved