Logo Aksoro Putih (2)
Present…

2 Days Workshop The Great Sales & Service Formula Batch #2

The Best Place to Skill Up Your Sales & Service Team

Yogyakarta, 20-21 Januari 2024

Mau Daftarin Tim Sales Anda?”

Apakah Anda Frustasi Karena Tim Sales Anda :

Intinya Tim Sales Anda MELEMPEM!

FIX! Kirimkan Mereka ke Workshop Ini 👇

APA ITU

THE GREAT SALES & SERVICE FORMULA?

Setuju kan? Kalau jaman sekarang itu, keputusan pembelian calon customer sangat bergantung ke ‘3R’.

(Review. Rating. Rekomendasi)

Itulah mengapa di Workshop “The Great Sales & Service Formula”, tim sales & service Anda belajar jurus-jurus jualan terupdate, agar penjualan mereka meroket. Sekaligus bikin customer-nya mau beli lagi dan lagi. Setia ke bisnis kita. Gak mau pindah ke yang lainnya.

Mau Daftarin Tim Sales Anda?”

KENAPA TIM SALES & SERVICE ANDA HARUS BANGET IKUT?
Karena saat join workshop ini, mereka belajar tentang:
  1. Negotiation Mastery : Teknik baru negosiasi untuk tingkat keberhasilan closing yang tinggi.
  2. Dealing Secret : Teknik dealing yang bikin customer kebelet transfer.
  3. Sales-Copy Formula : Teknik menyihir customer dengan kata-kata agar segera bilang YA! 
  4. Next Level Selling : Teknik jitu cross selling dan upselling untuk meningkatkan penjualan.
  5. Objection Tackling : Teknik mengubah penolakan jadi pembelian.
  6. B2B Sales Closing Technique : Cara baru jualan B2B yang lebih menyenangkan.
  7. Sales Monitoring : Strategi untuk leader sales dalam monitoring performa tim sales agar achieve target.
  8. Cara jadi sales yang siap tempur, gak cuma nunggu tapi mahir berburu!
  9. Praktik Salesmanship untuk mengasah mental para tim sales
  10. Customer Relation : Cara menjaga relasi dengan customer agar setelah beli sekali jadi beli-beli lagi.
  11. Customer Happiness : Cara merancang program-program untuk bikin customer betah gak mau pindah.
  12. Formula Excellence Service : Cara memenangkan hati customer agar mereka loyal dan jadi fans berat.
  13. Complaint Handling : Cara jadi tim service yang tangguh, gak baper, dan bisa bikin customer yang komplain jadi hepi lagi.
  14. From Service to Sales : Cara jualan yang gak kayak jualan tapi transferan lancar.
  15. Service Culture : Cara ampuh menanamkan budaya service ke seluruh tim.
  16. Teknik Pengelolaan Data Customer untuk meningkatkan repeat order
 
Dibimbing Langsung Oleh :
COACH HARYANTO KANDANI

Biasa dipanggil Coach Har. Beliau adalah seorang Sales & Service Excellence Expert yang memiliki pengalaman di bidang tersebut selama lebih dari 20 tahun.

Coach Har tidak hanya sudah melatih ratusan ribu tim sales dari berbagai industri seperti otomotif, properti, bank, asuransi, sampai consumer goods. Namun, beliau juga mengawali karirnya sebagai seorang sales di industri-industri tersebut.

Penulis 5 buku Best Seller Nasional ini sangat mahir membawakan suasana belajar yang fun, sehingga materi-materi yang beliau sampaikan jauh lebih mudah dipahami, gampang nancep, dan sangat insightful.

dan
Iin Supriyatin Ramli

Teh Iin adalah penulis buku yang berhasil meraih kesuksesan dengan bukunya yang berjudul “The Power Of Ultimate Service Culture,” yang berhasil diterbitkan oleh Gramedia. Iin Supriyatin Ramli telah menghabiskan lebih dari 16 tahun kariernya di industri perbankan. 

Konsep Ultimate Service yang Teh Iin kembangkan bertujuan untuk membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan di berbagai industri. Teh Iin telah meraih sejumlah penghargaan, antara lain sebagai The Best Duta Layanan Teller Bank BNI, The Best Duta Layanan Customer Service Bank BNI, Inspiring Leader Bank BNI, dan The Best Marketing Bank Permata. Prestasinya ini mencerminkan dedikasinya untuk memajukan Indonesia sebagai Negara yang melayani dengan baik.

Sejak 2019

Sebagai "School of Entrepreneurs", Aksoro telah hadir dan mencetak pebisnis hebat

2000+

Jumlah Alumni yang pernah belajar bersama Aksoro

5-10 Milliar

Omzet terbesar Alumni Workshop Aksoro

98%

Alumni puas belajar di Aksoro

KESERUAN WORKSHOP THE GREAT SALES & SERVICE FORMULA

Workshop Ini Cocok Kalau Anda Pengen Tim Sales & Service Anda: 

Rugi Banget Kalau Tim Sales & Service Anda Gak Ikutan, Karena:

Manfaat Bagi yang Ikut:

APA KATA MEREKA YANG IKUT

THE GREAT SALES & SERVICE FORMULA?

FASILITAS UNTUK TIM ANDA:

Untuk Mendapatkan Semua Manfaat diatas

Anda Cukup Investasi :

R̶p̶8̶.̶5̶0̶0̶.̶0̶0̶0̶

Kabar baiknya, karena masih periode Early Bird, anda akan mendapat harga:

HANYA
6 JT

( Diskon Rp2.500.000 )

Crystal Lotus Hotel | Yogyakarta

20-21 Januari 2024

Silahkan isi form dibawah untuk MENDAFTAR :

**Daftar Lebih Dapat Harga Khusus! (tanya via WA)

Loading...

F.A.Q

Workshop ini dirancang secara khusus dengan mendatangkan pemateri top dibidangnya, mengusung konsep edutainment yang menyenangkan, rasakan sensasi surprise, full experience, berbagi praktik dan challenge, serta kesempatan networking yang berkualitas.

Sebenarnya tidak, karena uang Anda tentu tidak akan cukup menggantikan biaya kerugian hasil trial and error dari pengalaman puluhan tahun para pembicara. Lagipula Anda jadi bisa hemat waktu, tinggal contek formula sukses, beres. Silahkan Anda cek lagi apa kata alumni workshop sebelumnya.

Ilmu dari workshop ini dapat Anda aplikasikan di semua bidang bisnis Anda, dan apapun produknya. Terutama bagi Anda yang ingin segera SCALE UP bisnis.

Anda bisa melakukan DP 40% terlebih dahulu untuk mengamankan seat Anda. Sisanya dapat Anda bayarkan sebelum mulai acara.

Aksoro tidak menjanjikan adanya pendampingan, tapi Anda masih bisa mengikuti acara rutin Focus Group Discussion (FGD) after event dan Anda masih tetap bisa keep in touch dengan Aksoro agar mendapatkan informasi dan edukasi seputar bisnis melalui channel media sosial resmi.

Kami siap memberikan Anda jaminan uang kembali 100%, jika Anda tidak merasakan manfaat dari workshop ini. Anda cukup menghubungi Customer Service, dan kami akan mengembalikan uang Anda.

9.5/10

(⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️)

Workshop Aksoro terbukti memberi dampak positif pada 200+ bisnis. Kini giliran Anda merasakan manfaatnya.

Tertarik Jadi Partner & Sponsor? Klik Disini

© Copyright 2023 Aksoro – All Rights Reserved